Tips Bermain Pokemon-GO


Pokemon Go Semua orang membicarakan nya di televisi ,dikampus dimanapun itu saya hampir dengar banyak orang yang sedang bermain game tersebeut.
Saya sendiri bermain tak mau ketinggalan ,saya mau berbagi tips kedapa anda yang mungkin belum ada ketahui ,di sebut juga sekedar sering.
Banyak teman saya yang bertanya ,bro kalau maen pokemon go itu beneran harus jalan gitu nyari pokemon nya? bisa enga gitu di akalin supaya kita dapet pokemon tapi tanpa harus kemana mana?
dan banyak sekali pertanyaan yang diratanyakan temana nya blal bala bla bla sampe saya malas menjawab nya.
oke saya mau bebagi pada kalian pegalaman saya bermain game ini ataupun Tips.
tips yang pertama.

1.Bagaimana saya Dapat pikacu pada awal permain?
sebenarnya mudah gan ,ini 100 % udah di coba oleh teman saya.
jadi pada awal permain kalian disuruh milih salah satu diantara pokemon yang di sediakan,pada saat itu jangan langsung memilih tetapi kalian menjauh dahulu dari tempat itu berjalan sampai ketiga pokemon itu menghilang ,kemudian beberapa saat di lokasi terbaru kalian akanh muncul pokemon baru dengan 3 pilihan juga.
bila pikacu belum muncul juga kembali menjauh sampe ketiga pokemon itu menghilang.
nah kemudian akan muncul pilihan untuk pokemon pertama anda maka pikacu anda akan mucul maka segera tangkaplah.

2.Jangan Naikan CP dan Evolusi Ataupun Mengunakan Items Pada Saat Anda masih Di bawah Level 10.
mengapa seperti itu ? karena itu hanya akan membuang buang stardust anda dan Candy anda.
kerena biasa nya pokemon yang  di tangkap di bawah level 10 CP nya pun masih di bawah 200 maka dari itu saya lebih mengajurkan untuk mentransfer nya agar menambah jumlah candy anda untuk berevolusi pokemon.

3.Jangan Gunakan Lure Di sembarang Tempat
Lebih baik melihat indikator yang ada di sebelah kanan anda ,bila indikator meperlihatkan jenis pokemon yang ada di sekitar anda adalah jenis pokemon telah anda tangkap sebelum nya ,maka jangan gunakan .
lebih baik digunakan di di dekat poket store yang indikator nya menunjukan lebih banyak jenis pokemon yang belum pernah anda tangkap,yaitu masih berupa bayangan hitam di indikator.

4.Lebih baik jalan kaki dari pada mengunakan kendara.
bila anda mengunakan motor atau sebagainya maka akan banyak pokemon yang asalnya akan muncul tetapi kembali menghilang. kenapa seperti itu? karena kecepatan kendara itu biasanya di atas 20km/h berbeda dengan kita bejalan yang kecepatan nya tidak akan mungkin segitu.
dan telur akan lebih lama menetas  hal itu sudah pasti karena algoritma di game ini  menerapkan jka anda mengunakan kecepatan di atas ketentuan game tersebut tidak akan di hitung.

5.Pilih Lokasi Tujuan Sesuai Tipe Pokomen Yang Di Ingikan
Kenapa saya bilang seperti itu karena setelah saya diskusi dengan beberapa teman saya ternyata pokemon yang kita dapatkan tergantung lokasi yang kitu kunjunggi.
contoh:bila anda datang ke kota biasanya anda akan banyak menukan pokemon tikus ,ulat atau sebagainya
begitu juga kalau anda ke daerah yang berair anda akan dapat pokemon tipe air.
terbukti ketika saya mencoba iseng ke gunung ternyata hampir 70% saya mendapatkan pokemon kelelawar .

6.Gunakan Lucky Egg Saat Evolve
jangan Terburu buru menggevolusikan pokemon anda ,jadi kumpulan dulu pokemon anda yang akan berevolusi .
bila sekira nya sudah cukup banyak maka pokemon yang sudah bisa evol ,maka gunakan luky egg anda dan jangan lupa taryh telur anda yang memiliki jarak yang 5 atau 10  km di incubator.
dengan mengunakan lucky saat anda mengevolkan Pokemon anda maka akan dapat Exp 2x lipat.



Click Me!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
20 Juli 2016 pukul 17.16 delete

Makasih gan.

Reply
avatar