Ini Yang Akan Terjadi Jika Manusia Hidup Abadi


Kematian adalah hal yang akan semua orang alami dan tidak bisa di hindari,tapi apakah kalian pernah terpikir bagaimana bila manusia hidup kekal atau tidak akan pernah mati.
hal hal berikut yang akan terjadi di muka bumi ini bila manusia hidup abadi:
 1.Populasi Manusia Di Bumi Akan Melebihi Kapasitasnya

Jika Manusia hidup kekal dunia ini maka tempat hidup kita ini akan sangat sesak dan sempit semua aktifitas akan di penuhi dengan manusia ,karena data Menurut  informasipedia.com jumlah Populasi di dunia untuk tahun 2015 sudah mencapai sebesar 7,324,782,225 jiwa.
jadi bisa kalian bayangkan betapa akan sulitnya kita hidup di dunia karena dengan jumlah Populasi saat ini saja Jalan Raya sudah sangat macet ,apalagi bila Manusia hidup abadi tidak akan terbayangkan.

2.Krisis Bahan Pangan

Diseluruh Negara akan terjadi Krisis Air atau Makana Pokok seperti Nasi,Gandum ataupun rempah rempah ,karena kita tau semakin banyak Populasi di muka bumi ini maka pembangunan akan semakin pesat dan lahan lahan pertanian akan hilang menjadi rumah rumah sedangkan kita tau manusia membutuhkan makanan.
di samping itu manusia juga tidak pernah bisa menahan nafsu untuk memakan makanan yang enak.

3.Kekacauan Di Seluruh Penjuru Dunia

Akan terjadi kerusahan dimana mana hal di sebabkan tidak tercukupinya kebutuhan kebutuhan manusia di seluruh muka bumi ini seperti kebutuhan pangan dan yang lainnya.

4.Manusia Tidak Akan Meiliki Tujuan Hidup

Semua Manusia di dunia ini akan mengalami stres berat karena mereka tidak memiliki tujuan hidup dan akan merasa hidup merak datar dan mereka akan mengiginkan kematian .




Click Me!
Previous
Next Post »